Rabu, 19 April 2017

Makanan Untuk Asam Urat

Makanan Untuk Asam Urat Makan makanan yang tepat dapat membantu Anda mengurangi tingkat asam urat yang tinggi, yang disebut hyperuricemia. Tubuh Anda memproduksi asam urat produk limbah selama rincian Purina, yang ditemukan dalam banyak makanan.

Anda biasanya menghilangkan asam urat melalui urin Anda. Meskipun tingkat asam urat yang tinggi mungkin tidak menimbulkan gejala apapun, itu dapat menyebabkan batu ginjal, gout atau ginjal kegagalan. Selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum membuat perubahan diet atau mengatasi masalah kesehatan.

Minyak
Meskipun Anda mungkin dianjurkan untuk menghindari makan seluruh kacang dan biji-bijian diet rendah-Purina, mengkonsumsi minyak yang terbuat dari ini dapat menurunkan kadar asam urat, mengatakan Victor Konshin, penulis "Pemukulan encok." Reader's Digest menunjukkan melengkapi dengan 1 sdm minyak biji rami sehari jika Anda memiliki asam urat.

Zaitun dan minyak zaitun extra virgin dianggap baik alternatif untuk obat anti inflamasi non steroid (OAINS) dan mereka adalah makanan yang menurunkan kadar asam urat. Antioksidan vitamin E dalam zaitun dan minyak zaitun dianggap penting untuk kontrol kadar asam urat.

Terbaik untuk menambahkan minyak zaitun untuk salad, sayuran, dan pasta. Hindari menggunakan minyak zaitun untuk deep-menggoreng, terutama karena penderita asam urat harus selalu menghindari makanan yang digoreng.

Air
Minum minimal 10-12, 8-oz. gelas air setiap hari untuk mengurangi kadar asam urat. Minum lebih cair membantu tubuh Anda menyingkirkan kelebihan asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar