Rabu, 19 April 2017

Makanan Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Dihindari Saat Diet Salah satu yang terbesar ancaman di dunia modern dengan konstan setiap hari tekanan dan tantangan hidup, adalah gangguan mengancam kehidupan - kolesterol tinggi. Namun, sejumlah besar kolesterol baik, diproduksi oleh hati, penting untuk sukses kinerja dari tubuh manusia.

Ini membantu menghasilkan hormon, empedu, dan mempertahankan integritas membran sel, mengkonversi sinar matahari tovitamin D dan kemudahan metabolisme vitamin larut dalam lemak. Meskipun demikian, abnormal tingkat tinggi kolesterol memiliki banyak efek pada tubuh, sehingga dalam banyak masalah kesehatan.

Selain itu, memiliki lebih tinggi dari tingkat kolesterol darah (LDL) adalah salah satu faktor utama untuk peningkatan mortalitas di seluruh dunia. Lain faktor risiko yang terkait dengan peningkatan kolesterol adalah sebagai berikut:

Kolesterol makanan kaya untuk menghindari menurunkan kolesterol tinggi

Hipertensi
Diabetes
Tingkat tinggi trigliserida dalam darah
Masalah ginjal
Penyakit kardiovaskular
Aterosklerosis
Stroke
Serangan jantung
Kolesterol Diet
Terlepas dari kenyataan, bahwa beberapa makanan mengandung kolesterol tidak memiliki banyak efek pada kolesterol dapat dibandingkan dengan apa yang tubuh memproduksi sebagai reaksi diet lemak tinggi yang terdiri dari lemak jenuh.

Meskipun demikian, sebagian besar terdiri dari kolesterol makanan terdiri dari menguntungkan mineral dan vitamin dengan relatif rendah lemak jenuh. Oleh karena itu, Hindari menebang pada makanan ini sampai dan disarankan oleh Jenderal dokter. Namun, untuk mengurangi kolesterol Diet mengurangi asupan lemak jenuh jauh lebih bermanfaat daripada memotong ke bawah pada diet kolesterol.

Rasio sehat kolesterol
Klasifikasi LDL, HDL dan kolesterol Total (dalam mg/dL)
LDL kolesterol 100 Optimal 100-129 dekat Ideal/diatas ideal 130-159 batas tinggi 160-189 tinggi > 190 sangat tinggi.

Kolesterol HDL < 40 Rendah > tinggi 60
Jumlah kolesterol < 200 200-239 Diinginkan Batas tinggi > 240 tinggi
Trigliserida < Normal 150-199 150 Batas 200-499 tinggi Tinggi > 500 sangat tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar