Rabu, 19 April 2017

Makanan Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Dihindari Saat Diet Beberapa makanan, seperti yoghurt penuh lemak, minyak kelapa dan telur, membantu dengan berat badan
Makanan lain, terutama produk olahan dan halus, dapat membuat Anda mendapatkan berat badan.
Berikut adalah  makanan untuk menghindari ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.

manis minuman
Kacamata dengan Soda dan es batu
Gula-manis minuman, seperti soda, adalah salah satu makanan unhealthiest di planet.

Mereka sangat erat hubungannya dengan berat badan dan dapat memiliki efek kesehatan bencana ketika dikonsumsi berlebihan
Meskipun minuman manis mengandung banyak kalori, otak Anda tidak mendaftarkan mereka seperti makanan padat

Kalori gula cair tidak membuat Anda merasa kenyang, dan Anda tidak akan makan lebih sedikit makanan untuk kompensasi. Sebaliknya, Anda akhirnya menambahkan ini kalori di atas asupan normal.

Jika Anda serius tentang kehilangan berat badan, mempertimbangkan menyerah minuman manis sepenuhnya.

Minuman manis negatif dapat mempengaruhi berat badan dan kesehatan umum Anda. Jika berat badan adalah tujuan Anda, kemudian memberikan soda dan minuman serupa mungkin memiliki dampak besar.

Roti
Roti putih sangat halus dan sering berisi banyak menambahkan gula.
Ini tinggi pada indeks glisemik dan dapat spike kadar gula darah Anda

Satu studi 9,267 orang menemukan bahwa makan dua potong (120 gram) roti putih setiap hari dikaitkan dengan risiko lebih besar 40% dari berat badan dan obesitas
Untungnya, ada banyak alternatif yang sehat untuk konvensional roti gandum. Salah satunya adalah Yehezkiel roti, yang mungkin roti paling sehat di pasar.

Namun, perlu diingat bahwa semua gandum roti mengandung gluten. Beberapa pilihan lainnya meliputi oopsie roti, roti jagung dan roti tepung almond.
roti putih terbuat dari tepung sangat halus, dan dapat spike kadar gula darah Anda dan menyebabkan makan berlebihan. Namun, ada banyak jenis roti Anda dapat makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar