Senin, 01 Mei 2017

Cara Membasmi Kecoa Secara Alami

Cara Membasmi Kecoa Secara Alami  juga dapat merusak barang-barang rumah tangga seperti buku, pakaian, elektronik, kabel dan banyak lagi. Plus, ketika hadir dalam jumlah besar, mereka menghasilkan bau apak yang ringan.

Seperti kecoa mereproduksi cepat, Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk menyingkirkan mereka secepat mungkin. Ketika mereka hadir dalam jumlah kecil, Anda dapat dengan mudah mengontrol pertumbuhan mereka dengan sedikit usaha dan waktu.

  • Neem

Neem minyak atau bubuk adalah alternatif yang baik untuk sintetis dan biologis metode pengendalian serangga. Ini berisi sangat volatile komponen yang bertindak sebagai penegakan hukum serangga.

Plus, itu kurang beracun untuk biota non-target dan ekonomi lebih murah daripada kimia penolak.

2014 studi diterbitkan dalam jurnal internasional murni dan diterapkan Bioscience laporan bahwa mimba bersifat salah satu tanaman dilaporkan memiliki kemampuan untuk membunuh atau menjauhkan hama.

Tumbuhan yang efektif termasuk kunyit, cengkeh, sage, Cina pohon suci dan kacang Malabar.

Meletakkan 1 sendok makan neem minyak dalam botol semprot berukuran biasa dan mengisinya dengan air. Semprot solusi di daerah yang terkena di malam hari. Ulangi jika diperlukan.
Pilihan lain adalah untuk Taburkan bubuk nimba di sekitar daerah yang terkena sebelum tidur. Ulangi jika diperlukan.

  • jeruk kapur Minyak Atsiri

Minyak yang diperoleh melalui distilasi uap dari jeruk (jeruk nipis makrut) daun juga bekerja sebagai yang efektif alami pengusir untuk kecoak.

Dalam studi 2007 diterbitkan dalam jurnal kedokteran tropis Asia Tenggara dan kesehatan masyarakat, peneliti menganalisis kegiatan pengusir tujuh minyak esensial dan menemukan bahwa minyak esensial jeruk kapur daun menunjukkan repellency terbaik terhadap tiga jenis kecoa dibawah kondisi laboratori.

Pada kenyataannya, hal ini menunjukkan repellency 100 persen terhadap spesies roach Amerika dan Jerman.

Tambahkan 8-10 tetes minyak esensial jeruk ke 2 cangkir air.
Tuangkan larutan dalam botol semprot.
Semprot solusi di tempat-tempat yang mana Anda melihat kecoak di malam hari.
Tuangkan solusi yang tersisa di sekitar saluran air dan tenggelam.
Ulangi jika diperlukan selama beberapa hari.
Minyak esensial lain yang memiliki sifat penolak serangga yang peppermint dan teh minyak pohon.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar