Senin, 01 Mei 2017

Melupakan Mantan Pacar

Melupakan Mantan Pacar Menyingkirkan hal-hal yang mengingatkan Anda tentang dia. Pertama, menempatkan semua hal-hal ex-boyfriend Anda di dalam kotak atau koper dan mendapatkan mereka kembali kepadanya segera. Idealnya, seorang teman dapat memberikan item kepadanya sehingga Anda tidak perlu melihat-nya. Ini akan menjaga Anda dari menyentuh barangnya, atau mencoba untuk mencium aroma tubuhnya.

Kemudian, menyingkirkan apapun yang mengingatkan Anda tentang kenangan Anda berbagi--dari foto, CD dibakar untuk Anda, hadiah dia memberi Anda, atau kenang-kenangan dari setiap perjalanan Anda ambil bersama-sama.

Itu bisa melukai mengetahui bahwa mereka adalah satu-satunya hal yang Anda telah meninggalkan Dia, tetapi Anda juga harus tahu bahwa itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Anda akan merasakan rasa prestasi setelah Anda melakukan ini dan itu akan menjadi langkah pertama Anda ke arah penyembuhan.

Jika Anda benar-benar ingin untuk harta karun kenangan hubungan Anda dan untuk kembali kepada mereka suatu hari, menempatkan mereka dalam kotak dan tempat itu dari pandangan Anda--Anda dapat memasukkannya ke dalam penyimpanan atau meninggalkannya di rumah teman. Hanya menghindari godaan untuk membukanya di semua biaya.

Berhenti berkomunikasi dengannya. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa berbicara dengan mantan Anda akan membuat Anda merasa lebih baik karena Anda kehilangan dia begitu banyak, itu hanya akan membuat Anda merasa satu juta kali lebih buruk. Setiap kali Anda mendengar suara-Nya, Anda akan merasa sedih, menyesal, kepahitan dan membunuh emosi negatif lain yang akan mengirimkan spiral ke bawah.

Kecuali Anda memiliki untuk berbicara dengannya untuk alasan logistik, seperti mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan berbagi mobil Anda atau apartemen, Anda harus berhenti berbicara kepadanya dan melihat dia benar-benar.

Jangan berpikir bahwa yang matang untuk dilakukan adalah untuk bertemu dengan ex Anda untuk kopi setiap minggu atau dua. Ini hanya akan menyebabkan lebih sakit. Jika ia benar-benar menekankan bahwa Anda harus mencoba untuk menjadi"teman", katakan padanya bahwa ini bukanlah pilihan untuk Anda.

Anda bisa melakukan "hanya teman" hal ketika dan jika Anda siap, tetapi ini dapat mengambil berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.
Berhenti SMS atau menelepon ex Anda. Bahkan jika Anda memikirkan sesuatu yang benar-benar mengingatkan Anda tentang dia, menunda.

Meskipun Anda mungkin ingin membuat dia berpikir Anda bisa peduli jika dia sekitar, menghindari pertemuan sosial atau tempat dimana dia mungkin untuk sementara.
Ini mungkin kurang nyaman untuk menghindari dia di semua biaya daripada untuk lari ke dia sekali-sekali, tapi itu akan menjadi jauh lebih baik untuk Anda.

Menghabiskan waktu dari media sosial. Jika mantan Anda aktif pada media sosial, maka Anda harus meluangkan waktu dari Facebook, Twitter, Instagram atau situs web lain yang akan membiarkan Anda melihat apa dia berpikir, melakukan, atau mengatakan. Membaca posting-nya atau melihat foto-foto dirinya akan membuat Anda gila, dan akan membuat Anda khawatir tentang seberapa cepat ia pindah, atau mencurigai bahwa apa pun yang ia posting hanya berarti bahwa dia sudah ditemukan orang lain.

Jika Anda benar-benar menyukai media sosial, maka blok dia jika Anda harus. Ini mungkin tidak merasa seperti langkah yang matang, tetapi lebih baik daripada menghabiskan berjam-jam menatap penuh kerinduan pada halaman Facebook-nya.

Hindari bertanya tentang dirinya. Bahkan jika Anda dan mantan pacar Anda memiliki satu juta teman-teman, Anda harus menghindari bertanya tentang bagaimana dia lakukan - atau, lebih buruk lagi, meminta jika dia melihat orang lain--ini hanya akan membuat Anda ingin berada di dekat dia bahkan lebih. Dan jika Anda selalu menanyakan tentang dia, ada kemungkinan bahwa ia akan mengetahui.

Jika Anda memiliki banyak teman-teman, Anda dapat bahkan memberitahu dia bahwa Anda akan lebih suka jika mereka tidak menyebut-nyebut dia terlalu banyak di sekitar Anda. Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti ekstrem bergerak, mereka akan mengerti dan akan membuat Anda merasa lebih baik.

Menghindari melakukan hal-hal yang mengingatkan Anda tentang dia--untuk sementara. Jika Anda benar-benar ingin melupakan ex-boyfriend Anda lebih cepat dan melenyapkan dia dari hidup Anda, maka Anda harus berhenti melakukan hal-hal yang Anda sukai bersama-sama, bahkan jika Anda suka melakukan mereka sendiri.

Jika Anda menyukai pergi hiking dengan pacar Anda, mungkin memberhentikan pada hiking untuk sementara; Jika Anda menyukai mendengarkan Rolling Stones dengannya, mengambil mudah pada rock klasik untuk sementara.

Ini termasuk pergi ke restoran favorit atau hangouts favorit Anda. Melakukan apa pun yang Anda bisa untuk menghindari berpikir tentang dia, atau berharap ia ada di sana dengan Anda.
Anda akhirnya akan dapat kembali untuk melakukan segala sesuatu yang ingin Anda lakukan, tetapi untuk sekarang, itu lebih baik untuk menemukan sesuatu yang baru untuk mengisi waktu Anda.
Jika Anda dan pacar Anda kecanduan beberapa acara TV bersama-sama, beristirahat dari mereka dan membaca sebuah buku sebagai gantinya.

Tentu saja, Anda tidak boleh berhenti melakukan benar-benar segala sesuatu yang Anda sukai hanya karena ini akan membantu Anda lupa tentang pacar Anda. Hanya bekerja pada menemukan rutinitas baru yang tidak membuat Anda berpikir tentang dirinya sepanjang waktu.

Beralih ke lingkungan Anda. Jika Anda benar-benar ingin memotong ex-boyfriend Anda hidup Anda, maka Anda harus mencoba untuk beralih ke lingkungan Anda sehingga Anda tidak lagi merasa seperti dia adalah berlama-lama di udara. Mengatur ulang perabot di kamar atau apartemen Anda dan mendapatkan beberapa tanaman untuk merapikan tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar