Senin, 01 Mei 2017

Cara Mengatasi Pilek Bayi

Cara Mengatasi Pilek Bayi Tapi itu tidak berarti anak Anda harus menderita. Apakah ia memiliki batuk, pilek atau flu, Anda dapat mencoba pengobatan rumah ini lembut, Brankas. Meskipun tidak ada yang akan mempersingkat penyakit anak Anda (yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk menjalankan nya saja), mereka dapat membantu dia merasa lebih baik.

Jika anak-anak merasa sulit untuk beristirahat, membantunya dengan memeluk dengan beberapa buku. Mengajarkan kepadanya beberapa sajak jari (seperti "The harus Bitsy Spider") atau menceritakan kisah-kisah bersama-sama. Atau membawanya telepon sehingga dia dapat chatting dengan nenek atau teman.

Uap (semua usia)

Bagaimana ini bisa membantu:
Menghirup udara lembab membantu melonggarkan lendir di hidung. Mandi hangat memiliki manfaat tambahan untuk menenangkan anak Anda.

Apa yang Anda butuhkan:

Humidifier, penguap cool-kabut atau kamar mandi beruap
Apa yang harus dilakukan:
Menggunakan penguap cool-kabut atau pelembap dalam kamar tidur anak Anda ketika dia tidur, istirahat, atau bermain di ruang.

Memberikan anak Anda mandi hangat di kamar mandi beruap. Biarkan berjalan selama beberapa menit sebelum bersiap bak mandi shower air panas. Biarkan dia bermain di kamar mandi selama dia suka (diawasi, tentu saja, kecuali dia cukup tua untuk menjadi hanya dalam pendengaran).

Jika tidak waktu yang nyaman untuk mandi, hanya menyalakan air panas dalam bak atau mandi, tutup pintu kamar mandi, memblokir setiap kesenjangan di bawah pintu dengan handuk dan duduk di ruang beruap dengan anak Anda selama sekitar 15 menit. (Membawa beberapa buku.)

Perhatian:
Benar-benar bersih dan kering humidifier Anda setiap hari. Jamur dan bakteri terakumulasi di dalamnya, dan ini kemudian bisa semprotkan ke udara ketika Anda menjalankan humidifier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar