Senin, 01 Mei 2017

Membuat Masker Tomat

Resep perawatan kulit
Membuat Masker Tomat Jerawat dan komedo penyembuhan tomat Facial Mask
Tomat dapat membantu untuk menghilangkan kelebihan minyak pada wajah dan terutama cocok untuk orang dengan kulit berminyak seperti saya.

Penerapan konsisten juga membantu dalam penghapusan komedo, menyusut pori-pori, memutihkan dan menghaluskan kulit. Sifat antibakteri juga membuat obat yang baik untuk jerawat.

Saya cukup cenderung memiliki komedo di wajah saya. Jadi Anda dapat membayangkan betapa gembiranya aku adalah ketika saya harus tahu bahwa tomat dapat membantu untuk mengurangi komedo saya.

Tapi aku telah memperingatkan bahwa itu bukanlah obat semalam. Dapat mengambil beberapa bulan untuk beberapa tahun. Kesabaran dan tekad adalah suatu keharusan! Saya benar-benar tidak keberatan dan aku lebih suka mengambil rute ini aman dan alami.

Ketika saya diterapkan pulp tomat ke wajah saya, saya merasa sedikit menyengat dan sensasi gatal pada kulit saya untuk pertama 5-10 menit. Tapi sensasi hilang setelah beberapa saat dan kulit saya merasa ketat. Setelah membilas dengan air, itu meninggalkan kulit saya merasa lebih segar, terhidrasi dan bersih. Saya juga merasa senang mengetahui bahwa aku menggunakan sesuatu yang alami.

Saya telah secara konsisten diterapkan pulp tomat ke wajahku untuk 1 bulan terakhir dan saya melihat bahwa pori-pori di wajah saya tampak telah menyusut sedikit. Dan komedo saya kurang jelas sekarang, meskipun masih banyak yang kecil di sana-sini.

Saya pasti akan terus ini obat alami.
Seluruh proses sederhana benar-benar seperti memotong tomat setengah, gosokkan ke wajah dan leher Anda (jika Anda inginkan), bilas dengan air setelah 15 menit dan Anda selesai. =)
Jika Anda memiliki waktu luang, Anda juga dapat menyiapkan pulp tomat menggunakan cara berikut:

A) iris tomat dan mash itu ke pulp menggunakan sendok atau garpu. Hal ini mengejutkan tidak mudah bagi saya untuk melakukan...

B) Gunakan lesung dan alu jika Anda memiliki satu, mudah untuk mash tomat menjadi bubur.

C) atau, jika Anda memasak beberapa piring dengan tomat, Anda dapat pertama sendok keluar dalam tomat dan menyimpan bagiannya juicy di dalam lemari es untuk digunakan nanti. Atau berlaku segera. Ini adalah cara yang baik untuk tidak membuang-buang bagian apapun dari tomat. =)

Nikmati obat alami untuk kulit yang lebih sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar