Senin, 01 Mei 2017

Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi

Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi Membeli garam semprot hidung. Ini adalah semprot hidung hanya aman untuk digunakan dengan bayi, bayi dan balita. Bayi berbaring telentang dan, jika mungkin, sedikit memiringkan kepalanya kembali (Jangan memaksa itu, meskipun).

Kemudian semprot 2 sampai 3 tetes garam semprot ke dalam setiap lubang hidung. Jangan khawatir jika bayi bersin sebagian keluar - itu masih membuat jalan ke rongga hidung. Jika setiap semprot keluar dari hidung, Bersihkan pergi lembut dengan jaringan.

Menggunakan jarum suntik bohlam. Ini juga disebut aspirator hidung. Pastikan untuk membeli satu khusus dibuat untuk bayi kecil lubang hidung. Sekali lagi, berbaring bayi di punggungnya. Memeras bohlam untuk mendapatkan semua udara keluar, dan, ketika masih meremas, lembut memasukkan ujung ke dalam lubang hidung bayi (pastikan untuk tidak bertahan terlalu jauh). Kemudian lepaskan tekanan, mengambil keluar, dan memeras lendir dari bohlam ke jaringan. Ulangi di lubang hidung lain.

Uap atas kamar mandi. Menjalankan mandi air panas selama beberapa menit; Ketika kamar mandi beruap, duduk di ruang dengan Baby untuk sedikit. Ini akan membantu melonggarkan lendir pada lubang hidung. Tapi jangan pergi di mandi air panas dengan si kecil - air dapat scald dia!

Menjalankan humidifier udara sejuk. Sebagian besar dari kita memiliki panas di dalam rumah kami selama musim dingin, dan bahwa udara kering dapat barang-barang hidung bayi. Menjaga pelembab udara dingin akan di kamar sementara dia tidur dapat menawarkan beberapa bantuan dan mencegah hidung tersumbat.

Meningkatkan kasur buaian. Itu lebih mudah bagi kita semua untuk bernapas melalui hidung tersumbat ketika kepala kita sedikit lebih tinggi. Anda tidak dapat menempatkan bantal di bawah kepala bayi karena risiko SIDS, sehingga tempat handuk di bawah kepala kasur untuk mengangkat sedikit. Ini akan menawarkan bayi beberapa bantuan selama tidur siang dan tidur.

Membantu mendapatkan bayi selama dingin

Semua konten di situs Web ini, termasuk pendapat medis dan kesehatan yang berhubungan dengan informasi lainnya, adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap menjadi rencana diagnosis atau perawatan khusus untuk setiap situasi individu.

Penggunaan situs ini dan informasi yang tercantum di sini tidak menciptakan hubungan dokter-pasien. Selalu mencari nasihat langsung dari dokter Anda sendiri sehubungan dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki tentang kesehatan Anda atau kesehatan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar